Gegara Chat Istri Diseret

  • Whatsapp
korban saat melakukan pemeriksaaan. (foto: ist/balipost)

BERITA TERBARU: GEGARA CHAT ISTRI DISERET

Peristiwa, (Gegara Chat Istri DIseret) Cemburu membawa petaka, beginilah yang dialami seorang pria berinial IKS (30).

Bacaan Lainnya

Gegara Cemburu dan tak mampu mengontrol emosinya ketika mengetahui istrinya chat dengan temannya di media sosial, ia malah nekat melakukan tindakan KDRT terhadap istrinya.

Istrinya tersebut berinisial NE berusia 28 tahun, Keduanya pasangan muda yang baru saja menikah.
Alamatnya di Desa Basakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali.

Dugaan KDRT yang dilakukan LKS ini bermula dari isi pesan percakapan (chat) pria lain di apilikasi pesan Facebook yang diduga teman dekat NE, istri IKS, pada Kamis malam (18/11).

Melihat sang istri chatting dengan pria lain, terduga pelaku marah besar. IKS langsung menelanjangi tubuh korban, menjambak rambut lalu menyeret istrinya dalam kondisi tanpa busana menuju rumah pria lain tersebut. Jaraknya sekitar 50 meter.

Tak puas sampai begitu, IKS memukul dahi kiri istrinya setelah sampai di rumah pria lain itu. Punggung korban juga diinjak, serta membenturkan kepala korban ke lantai.

Akibat tindakan brutal sang suami, korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Kasus ini baru dilaporkan NE ke Polsek Rendang Minggu sore (21/11) lantaran baru sembuh dari luka lebam yang dialaminya.

Kini IKS harus berhadapan dengan hukum setelah dipolisikan sang istri. “Kami tengah dalami. Nanti hasilnya tergantung pemeriksaan dari penyidik,” Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana dilansir dari Baliexpress. id.(BEI)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Sepak Terjang Polisi Gadungan Mengaku AKP, Sekap dan ‘Tiduri’ Wanita, Mobil Dibawa Kabur

BERITA KRIMINAL LAINNYA JUGA ADA DISINI (klik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.